Skip to main content

follow us

13 Ilmu hitam paling berbahaya di dunia karena tanpa jejak

Doa Tolak Balak

Adalah doa yang dilakukan seseorang atau orang banyak untuk menghindari sesuatu yang buruk terjadi. Misalnya dilakukan diawal tahun, saat ingin membangun rumah baru, saat mendiami rumah baru.

Melakukan doa tolak balak juga seperti meminta izin kepada alam sekitar. Bahwa kita saling menghormati. Ini juga akan membuat kita terhindar dari gangguan gaib. Termasuk santet dari jin jahat.

Doa penangkal teluh

Santet dan guna guna ada saja disekitar kita sulit dideteksi secara kasat mata namun kita harus terus berbuat yang baik. umumnya ini karena ada dendam yang bersumber dari sakit hati hingga muncul orang yang mengirim teluh.

Jika kita ingin terhindar sering sering yang berdoa karena berdoa akan membawa aura positif dari harapan baik yang kita lakukan. 

Resiko pelaku santet

Santet adalah kekuatan magis gaib yang digunakan untuk membuat seseorang celaka secara halus umumnya menggunakan jin jahat yang ingin di ajak bekerja sama. Santet sangat berbahaya baik bila terkena serangan atau bagi pelaku yang mengirimnya sendiri.
Bagi pelaku atau pemakai jasa dukun santet biasanya akan mengalami resiko, santetnya dikembalikan oleh target, akan dimintai tumbal, akan di ganggu makhluk halus jaha, akan hancur usahanya, dan bila diketahui oleh orang banyak kehidupan sosialnya akan dikucilkan.

Bentuk kiriman santet

Sakit hati bisa menyebabkan orang membalasnya dengan dendam kesumat yang sangat dalam. Cara membalsnyapun sangat bermacam-macam dari yang secara nyata sampai yang secara halus. Terkat cara halus yaitu dengan menggunakan ilmu santet.
Bentuk kiriman santet ada bermacam juga... seperti paku berkarat, jarum, silet, keris, makhluk halus, tanah kuburan, dan ini masuk kedalam tubuh sangat menyakitkan.
Ada juga yang berbentuk hewan seperti kelabang, ulat belatung, cacing dan lain sebagainya.

Cara mengembalikan santet kepada pengirimnya

Bagi yang terkena santet pasti sangat sakit rasanya, ada yang tidak bisa bangun dua tahun, ada yang gila, ada yang hilang kesadaran atau kerasukan, ada yang sakit tapi tidak bisa di obati oleh dokter.

jika kita sudah tau bahwa itu sakita akibat santet, tentu kita sedih dan terkadang merasa ingin membalasnya. Saya tidak menganjurkan untuk membalasnya. Itu tidak baik. Ada baiknya anda fokus untuk membuat diri terhindar dari pengaruh serangannya. Penangkalsantet.com

Kebanyakan orang ingin membalasnya dengan mendatangi dukun santet.

Penangkal santet tanah kuburan

Ini cukup rumit jika kita tidak tahu cara menanganinya. karena tanah kuburan bisa mengundang makluk halus yang jahat untuk datang. jika ini ada atau diletakan orang jahil di tempat usaha kita maka energi negatif nya akan menghalau energi positif yang ada pada diri manusia.

Dan ini akan membuat pelanggan yang ingin berkunjung menjauh.
Hewan penangkal santet yang bisa mengetahui Makhluk halus
Insting hewan tertentu sangat tajam dengan perubahan suasana disekitarnya. yang bisa saja itu tidak bisa terlihat oleh kita. Atau belum bisa kita easakan apa itu.

Berikut adalah salah satu hewan yang mampu merasakan kehadiran makhluk halus


Ini bisa membantu anda dalam menangkal santet. Sepertu :

Ayam

Ayam bila berkokok tengah malam diluar kebiasaannya, biasanya ayam berkokok di pagi hari menjelang fajar. ini seperti tanda bahwa ia sedang merasakan gangguan. Bisa jadi ini makhluk hasus yang sedang ia lihat.

Burung hantu

Kalau di pedesaan masih sangat terasa burung hantu bisa berbunyi ketika saat ada yang meninggal dunia. Biasanya Sebelum ada yang meninggal dunia ia pun mengeluarkan bunyi tengah malam dan terasa ada unsur magis di suaranya.

Dan masih banyak lagi hewan lain yang bisa kita jadikan tanda kehadiran makhluk halus

Tanaman penangkal santet ada banyak

Dan berbagai macam jenisnya, bahkan disetiap negara bisa berbeda. Secara umum ada satu tanaman yang termasuk tanaman hias namun dibalik itu ada kekuatan spiritual yang melekat didalamnya. Teringat nenek yang sering menamam tanaman hias.

Buang Mawar adalah tanaman hias yang selain indah dan berduri dibaliknya itu ada kelebihan lain yaitu mampu menarik dan menyerap kekuatan negatif disekitar dimana ia tumbuh. Bagi anda yang sering menanam bunga mawar mungkin akan merasa berdekatan dengan bunga yang anda pelihara terasa mengurangi gelisah dihati.

Kekuatan negatif tersebut salah satunya santet.

Tapi tetap jangan sampai sering kosong pikiran ya...

Cara Menangkal santet dari orang lain

Cara yang paling mudah yang perlu anda tahu bila ini sudah terjadi adalah bila anda sudah tahu siapa yang menyantet anda ada dua pilihan :

1. Pertama anda meminta maaf bila anda yang salah lakukan sesegera mungkin karena ada santet yang ganas yang bisa membuat anda sampai tidak bisa bicara dan berpikir waras alias gila. Jika sudah begini orang lain yang tidak tahu pokok masalahnya akan sulit memahami.
2. Anda sudah tahu jika itu serangan santet ilmu hitam yang harus anda lakukan adalah membentuk sebuah pertahanan yang meminimalisir serangan. Seperti perbanyak berpikir positif dan jangan takut dan kwatir. Karena perasaan takut membuat. Makhluk halus senang gembira karena itu tugasnya sudah berhasil. Membuat anda gelisah.


Selain tumbuhan yang bisa menjadi penangkal santet ada juga hewan lo. Apa itu sangat berbahaya jika kita terkena serangan santet apa saja akibatnya dari pengalaman yang pernah saya jalani ada banyak yang bisa terjadi orang yang terkena ilmu teluh ini.
Hebat hewan penangkal santet ini bisa kamu pelihara dia manis namun bisa menghalau ilmu hitam dan teluh

Bahaya ilmu santet :



1. Kamu akan sakit tapi sakit itu tidak jelas ketika di periksa ke dokter maka sakit itu bisa tidak terdeteksi namun kamu sangat bahkan sangat-sangat mengalami sakit yang luar biasa. Seperti sakit pada perut jantung namun ketika di periksa tidak bisa terdeteksi.
2. Kamu bisa mengalami mimpi buruk. Bertemu dengan hal-hal yang menyeramkan dalam mimpi.
3. Kematian mendadak, ganasnya ilmu santet sangat sulit di tangani bila kita tidak kenal tanda-tandanya. Kematian mendadak bisa saja terjadi seperti di kira sakit jantung padahal itu serangan ilmu hitam.
4. Rumah bisa kedatangan hewan hewan aneh yang wajarnya tidak ada. seperti kalajengking, ular, ulat belatung.
5. Rumah menjadi angker dan sangat negatif auranya bila di deteksi dengan mata batin.
6. Orang biasa seperti tamu yang berkunjung kerumah menjadi tidak betah kenapa karena energi tubuh manusia yang beraura postif bertentengan dengan aura ilmu hitam yang sudah pasti beraura negatif atau energi kesedihan dan kekecewaan.
7. Dan banyak lagi bahaya lainnya.

Perlu kamu ketahui ilmu santet ada banyak sekali jenisnya dan bisa berbentuk apa saja. Tergantung  dari keinginan dukun santet yang mengincar kamu.

1. Kamu bisa di buat lumpuh
2. Kamu bisa dibuat hilang akal sehat dan gila
3. Kamu bisa dibuat hilang nafsu makan
4. Kamu bisa kecelakaan yang tidak jelas seperti hilang pandangan saat berkendara.
5. Kamu bisa Sakit kaki saat sore mendekati jam 6 dan berakhir sebelum jam 7 malam. Sangat aneh kan.
6. Sering sakit tidak jelas
7. Dan lain sebagainya, sangat berbahaya

Sebelum kamu terkena santet bisa di antisipasi dari tanda yang bisa kamu lihat dengan memelihara hewan hewan ini :

Kucing

Hewan kucing banyak sekali pecintanya namun di balik itu kucing bisa juga mendeteksi kekuatan gaib yang datang kerumah kamu. Sebenarnya kucing bukan sasaran santet tapi beberapa mahluk gaib tidak suka dengan kucing.

Tandanya ketika kucing tiba tiba gelisah di tengah malam perhatikan kenapa ia mengalami ketakutan perhatikan kemana arah dia menatap. Naluri kucing sangat tajam mendeteksi sesuatu yang ganjil disekitarnya.

Beberapa mahluk gaib bisa saja membuat kucing jadi mati. Perhatikan jika kucing yang kamu pelihara tiba tiba sakit atau mati mendadak. Energi dalam tubuh kucing bentrok dengan energi negatif santet. ini yang menyebabkan kucing sakit atau gelisah.

Saya sendiri suka memelihara kucing terutama kucing hitam dan berekor panjang. Selain itu dengan memelihara kucing membuat kita fokus dan merasa ada teman dan ini mampu meningkatkan energi positif dalam diri kita. Sebab kita senang dan mengurangi stress. penangkalsantet.com

Anjing

Hewan yang satu ini banyak di pelihara juga. Saya pernah mancing di hutan bersama seorang teman yang hoby mancing dia membawa anjing peliharaannya. Tiba-tiba anjing mengonggong ke arah pohon besar di persimpangan jalan setapak yang ingin kami lalu. Bagi orang biasa hal ini tidak aneh namun secara batin mata anjing sedang merasakan sesosok makhluk alam lain.

Memelihara anjing dapat membuat makluk halus terganggu dan menjauh pergi. Dari gonggongan anjing kita bisa melihat tanda bahwa ada sesuatu yang aneh sedang ia rasakan.

Selain dari gonggongn anjing bisa juga menjadi takut mendadak dan gelisah. Ini berbahaya ia sedang merasakan sesuatu yang besar dan berbahaya biasanya gederuwo karena daya magisnya makhluk ini sangat besar dan menakutkan.

Naluri anjing bisa merasakan itu.

Banyak juga pemburu di alam liar menggunakan anjing sebagai pendeteksi hewan buruan. Terkadang sampai menginap di tengah hutan. Anjing juga di gunakan untuk menghalau gangguan gaib yang ingin mendekat.

Itulah dua hewan yang bisa di pelihara sebagai penangkal santet. Terkadang beberapa ajian lelulur tempo dulu kucing atau anjing juga di beri mantra sakti kedalam tubuhnya untuk tujuan tertentu.

Semoga kita terhindar dari hal gaib yang membahayakan. Jangan lupa tetap fokus dan berpikir positif. Berhati-hati bicara agar tidak menyinggung perasaan orang lain yang bisa menimbulkan sakit hati dan dendam kesumat. penangkalsantet.com

Penangkal Santet agar anda terhindar dari pengaruh negatif dan gangguan makhluk halus yang ingin mencelakai anda. Ilmu santet bisa saja di lakukan oleh orang yang tersinggung atau sakit hati terhadap anda. Santet sering juga disebut guna-guna yang tujuannya untuk menyakit target bahkan hingga mengalami kematian.

Ciri ciri terkena santet :


1. Bisa kerasukan
2. Sakit tidak wajar
3. Terkadang melihat makhluk halus secara tidak sengaja
4. Susah tidur
5. Mimpi Buruk yang seram
6. Ketika sakit diperiksa dinyatakan sehat
7. Sering Marah dan kurang bisa kontrol emosi


You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar